Selasa, 21 April 2009

best friend


sahabat itu segalanya gue anak SMP kls 1 . gue punya sahabat " yg baik sma gue ada 9 orang . ada ami,vivie,ella,firdha,indah,dean,dito,farid,syyaid .
gue klau pergi suka bersma mereka , gue ga akan bisa ngelupain mereka semua kalau ada tugas"kelompok gue selalu sma mereka" dia smua orgnya ceria , yg slalu menghibur gue di saat gue sedih .dan mereka slalu membantu gue klo lagi kesusahan .mereka yg selalu ngertiin 1 sama lain .
gue baru menemukan sahabat seperti mereka semua .I LOVE YOU ALL ...
karna itu lah gue bilang mereka semua best friend gue .
sikap"mereka .
1.ami:baik,tmpt curhat gue , tp kadang suka rese . pelit dikit .(maaf ya
ami )
2.vivie:baik , suka marah"haha ...,kadang suka pelit .
3.ella :lucu,suka ngeselin ,baik .
4.firdha:baik bgt , ga sombong ,kocak.
5.
indah:baik,lumayan cantik , dll .
6.dean:baik,kocak,rada jaim .
7.dito:suka menghibur org , kocak abis ,baik .
8.farid :baik , suka iseng .
9:syyaid:baik dan rese .
hahaha... itu semua sifat"mereka yg aneh" tp selalu menyenangkan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar