Rabu, 22 April 2009

seharian bersama sahabat


waktu hari senin yg lalu udah lewat , pulang sekolah gue sma ami , ami nebeng mobil gue . nah sebelum gue pulang gue jemput kakak gue dlu lg les di rmh temennya . gue di mobil nunggu kakak gue lama banget gue , tp berhubung ada ami gue jadi ga bete .
kebetulan rmh temen kakak gue deket juga sma rmh temen gue hanif namanya . di situ kita janjian ketemuan sma hanif , gue sma ami cuma ketemu dia bentar . terus hari mulai mendung akhirnya gue balik ke mobil sma ami . tiba"turun hujan . untung gue udah sampe mobil . haha ...
di mobil gue ber2 ami cerita" kita nulis"nama di kaca mobil yg kena embun , terus kita foto"gitu . hahaha ...(narsis)
ga lama kakak gue selesai les gue langsung pulang . ami main dlu kerumah gue kebetulan kan hari senin gue les ballet , jadi ami di jmpt di tmpt les ballet gue .
huh itu seru banget seharian bersama sahabat . ga akan gue lupakan . hahaha ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar