Selasa, 26 Mei 2009

my birthday

tanggal 20 mei 2009 kemaren gue ultah ke 13 gue pergi makan"di cafe gue . kebetulan lg libur .. hahaha pagi"jam 10 gtu gue pergi jemput temen"gue dlu nih di mcd kalimalang skalian bareng bokap kerja . ada firdha,vivie,ella,ami . tp berhubung rumah ami dkt sma rumah gue jd dia dtg ke rumah gue ga nunggu di mcd .
nah gue kira ami datengnya masih lama eh tiba"
ami:nadya....nadya..
gue:iya aduh ami gue blm mandi lg .
ami:yaudah sana lo mandi aja dulu .
gue :yaudah . lo tunggu bentar ya
ami:iya
langsung gue buru"mandi selesai mandi baru tuh gue jemput ke 3 anak itu . sampe mcd ami sana lo panggil tuh anak gue suruh ami . tiba'tuh anak pada kaga ada katanya udah dateng pas gue telfon"nin dia ga taunya ada di sblh mcd toko cindy toko kado"gtu ywdh gue samperin sama ami . ga taunya mereka pd beli kado buat gue .
akhirnya kita buru naik mobil bkp gue dah nunggu . sblom ke cafe gue nganter bkp dlu ke kantor ..
slama di perjalanan kita ber5 baercanda"seruu.. sampe cafe gue di city wallk kuningan . ywdh kita langsung mesen makanan .
nunggunya rada lama kita foto"aja dlu .. hahahaha...
gitu deh ulangtahun gue . walaupun biasa"aja tp gue tetap seneng .
by:dara nadya rosmania





Tidak ada komentar:

Posting Komentar